Kamis, 11 Agustus 2016

BANDUNG KOTA KEMBANG

 BANDUNG KOTA KEMBANG
Bandung, Jawa Barat Indonesia. Kota Bandung yang dijuluki Bandung Kota Kembang ini memang terbukti banyak taman-taman bunga yang dijadikan sebagai tempat wisata para masyarakat luar kota bahkan luar negeri. Apalagi dengan wali kota yang terkenal sangat baik kinerjanya membuat Bandung semakin harum dimanca Negara. Bangunan-bangunan bersejarah yang berdiri di Bandung terlihat naturalnya, museum-museum peninggalan zaman pra-merdeka membuat orang yang berkunjung ke kota Bandung dapat mngetahui bukti-bukti perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekan republik Indonesia ini. Kota Bandung juga memiliji menara kembar yang terletak di jl.Asia afrika yaitu di alun-alun. Pemandangan alam yang tak kalah indah membuat para wisatawan dan turis ketagihan untuk datang ke Bandung. Bandung memang sangat cocok di buat untuk traveling,liburan,dan juga belajar. Harga tiket masukpun sangat terjangkau.
                
Namun karena banyaknya penduduk dan masyarakat yang beraktifitas membuat jalanan macet siang malam terutama di kawasan-kawasan tertentu seperti pusat perbelajaan di pasar baru, pasar andir,pasar caringin,dan pasar ciroyom tapi tenang saja dijalanan macet banyak yang berjualan kuliner khas bandung yang memang cocok dinikmati saat macet melanda yaitu minuman-minuman dingin yang banyak tersedia dipinggir-pinggir jalan seperti es kelapa muda, es cendol, es lilin, es goyobod, dan untuk kalian juga jika mampir ke Bandung jangan lupa coba kuliner-kuliner yang ada di bandung, yang paling terkenal adalah bahan pokok dari singkong yang dibuat menjadi peuyeum khas Bandung, getuk khas Bandung.
      
Selain wisata dan kuliner bandung juga punya budaya yang khas yaitu tari jaipong, alat music angklung, suling, rampak kendang dll.


Sekian sedikit deskripsi tntang kota bandung

1 komentar:

  1. Promo DonacoPoker Spesial Menyambut Lebaran

    Promo spesial untuk menyambut Bulan Puasa Donaco Poker memberikan promo spesial yang hanya untuk anda member-member setia kami dengan memberikan tambahan deposit sebesar 10+10%.
    Permainan di DonacoPoker
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami ya bosku. Terimakasih

    >>>DAFTAR<<<

    Domino QQ Online

    BalasHapus